Perumda AM Padang Lakukan Diklat Peningkatan Kapasitas SDM Bidang Pengawas - Sumatera Executive

Breaking

Friday, June 23, 2023

Perumda AM Padang Lakukan Diklat Peningkatan Kapasitas SDM Bidang Pengawas



Padang (SUMBAR). SE - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirtek Andri Satria membuka Diklat Peningkatan Kapasitas SDM Pengawas Pekerjaan di Lingkungan Perumda AM Kota Padang, di ruang Batandang Truntum Hotel Padang (21/6/23).


Diklat ini diikuti oleh Pegawai lintas Divisi pada Perumda AM Kota Padang. Dengan menggandeng parapakar di Sumatera Barat.


Adapun parapakar tersebut yakni, DR. Eng. Khadavi, S.T, M.T dan DR. Martalius Peli, S.T, M.Sc dari Fakultas Teknik dan Perencanaan Univ. Bung Hatta. 


Dari hasil Diklat ini diharapkan semua peserta nantinya dapat menyamakan persepsi tentang pemahaman isi kontrak, membuat laporan pekerjaan, dan memahami teknis kepengawasan. Sehingga apabila ditugaskan sebagai pengawas tidak terjadi kesalahan yang dapat merugikan perusahaan," harap Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal. (hms/deni)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas