Perumda AM Padang terima kunjungan Tim KIP Sumbar - Sumatera Executive

Breaking

Friday, June 23, 2023

Perumda AM Padang terima kunjungan Tim KIP Sumbar



Padang (SUMBAR). SE - Direktur Utama Perumda Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal menerima kunjungan tim Komisi Informasi Publik (KIP) Sumatera Barat diruang kerjanya (Selasa, 20/6/2). 


Kedatangan rombongan Komisi Informasi Publik dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan kesiapan Monev tahun 2023 yang akan segera digelar.


Dalam kesempatan tersebut, Dirut yang didampingi Bagian Humas Perumda mengucapkan terimakasih telah berkunjungnya dan menyampaikan bahwa saat ini Perumda AM Kota Padang semakin terbuka dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. 


Dirut Hendra Pebrizal juga menjelaskan, "dalam waktu dekat Perumda Air Minum Kota Padang juga akan segera meluncurkan sistem aplikasi baru, yang didalamnya terdapat semua kemudahan dan informasi yang bisa diakses pelanggan dan masyarakat dalam satu genggaman. 


Sistem ini juga diharapkan nantinya dapat lebih memudahkan pelanggan dan masyarakat dalam aktifitas, sehingga kehadiran Perumda AM Kota Padang lebih dekat dirasakan," harap Hendra Pebrizal. (hms/dn).

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas