Wabub Mura dan Pj Wako Lubuklinggau Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir - Sumatera Executive

Breaking

Monday, January 22, 2024

Wabub Mura dan Pj Wako Lubuklinggau Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir



Musi Rawas. SE - Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti bersama Pj. Walikota Lubuklinggau Trisko Defriansyah meninjau dan menyalurkan bantuan untuk Korban banjir di Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Jumat (19/01/2023). 


Turut hadir Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Aryah Yudha SIK, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya, Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas, Kapala OPD Kota Lubuklinggau, perwakilan Mapolres Mura, serta Camat Muara Kelingi. 


Pj.Walikota Lubuklinggau Trisko Defriansyah mengunjungi dan memberikan bantuan untuk masyarakat korban banjir di kecamatan Muara Kelingi. Bantuan tersebut berupa 100 buah dalam satu jenis sembako,seperti 100 karung beras,100 bungkus Kopi, 100 Dus Mie Instan, dan lainnya. 


Bantuan tersebut langsung diterima oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti dan Camat Muara Kelingi. Nantinya bantuan akan disalurkan kepada korban banjir yang diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban, bagi masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. 


Wakil Bupati Mura mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau bersama Forkopimda Kota Lubuklinggau telah melakukan kunjungan ke Kecamatan Muara Kelingi. Dalam rangka ikut membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Muara Kelingi yang terdampak bencana alam banjir bandang.


"Dengan memberikan bantuan sekaligus ajang silaturahmi kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam ini, semoga nantinya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Muara Kelingi", ucap Hj. Suwarti. (@nggi)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas