Sat Samapta Polresta Padang Bubarkan Sekelompok Pelajar Dikawasan GOR H.Agusalim - Sumatera Executive

Breaking

Saturday, February 11, 2023

Sat Samapta Polresta Padang Bubarkan Sekelompok Pelajar Dikawasan GOR H.Agusalim



Padang,(SUMBAR).SE - Kanit Turjawali Sat Samapta Polresta Padang Iptu Adha mengatakan, Polresta Padang terus meningkatkan rasa aman, nyaman bagi warga dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tauran antar pelajar yang kerap terjadi.


Hal tersebut disampaikannya usai pembubaran sekelompok pelajar yang lagi nongkrong di salahsatu cafe di kawasan komplek GOR H.Agusalim Padang. Jumat (10/02/2023).


"Hal ini merupakan instruksi yang senantiasa disampaikan Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap S.Ik," tambahnya.


Pada kesempatan tersebut, Iptu Adha terlihat berkesempatan menyampaikan arahan dan nasehat singkat kepada sekelompok pelajar tersebut, "gunakan waktu kalian dengan baik dan bermanfaat, langsung pulang ke rumah masing-masing," ucapnya.


Selain itu Adha juga menyampaikan himbauan kepada orang tua, wali murid dan guru supaya memastikan anak-anak langsung pulang ke rumah setelah jam pelajaran di sekolah usai. 


Hal ini sangat penting disikapi oleh orang tua, wali murid dan guru agar anak -anak terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tidak bermanfaat. (dn/*)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas