Musrenbang RKPD 2024 Selesai, Wako Hendri Septa: Mari Bersama Kita Bangun Kota Padang - Sumatera Executive

Breaking

Saturday, February 11, 2023

Musrenbang RKPD 2024 Selesai, Wako Hendri Septa: Mari Bersama Kita Bangun Kota Padang



Padang (SUMBAR).SE - Rangkaian Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 yang dilaksanakan di 11 Kecamatan se-Kota Padang berakhir hari ini, Kamis 9 Februari 2023.


Atas nama Pemerintah Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan dan semua pemangku kepentingan yang terlibat dalam kegiatan tahunan ini.



"Kita berharap pelaksanaan Musrenbang yang digelar serentak dalam sepekan ini dapat melahirkan kesepakatan sesuai prioritas wilayah kecamatan masing-masing. Mari sama-sama kita bangun Kota Padang yang lebih baik lagi," ungkap Wako sewaktu memberikan sambutan kegiatan Musrenbang Kecamatan Lubuk Begalung di Gedung Serbaguna Balai Basuo, Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX, Kamis (9/2/2023) pagi.


Selanjutnya, Wako Hendri Septa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas capaian kinerja dan program pembangunan di Kota Padang yang mampu berjalan dengan baik sejauh ini.


Hal itu pun dapat dilihat dari capaian realisasi 11 program unggulan (progul) Wali Kota dan Wali Kota Padang yang tertuang di dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kota Padang 2019-2024.



"Alhamdulillah, 11 progul telah terlaksana secara baik dan sesuai harapan dimana realisasinya mencapai 89,07 persen di akhir tahun 2022. Hal ini jauh naik dibanding tahun 2021 yang baru terealisasi sebesar 59,56 persen. Kita optimis semoga semuanya terealisasi mencapai 100 persen hingga akhir tahun 2023 ini," ucap Wako Hendri Septa.


Dalam Musrenbang Kecamatan RKPD 2024 ini hadir Camat Lubeg Heriza Syafani, Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra Ifadi, Camat kuranji Yandra, Camat Nanggalo Maghdalena bersama unsur Forkopimca, seluruh Lurah dan para pemangku kepentingan di Kecamatan serta anggota DPRD Kota Padang.



Juga terlihat mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala Bappeda Yenni Yuliza dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. Seperti diketahui, pada hari ini, Kamis (9/2/2023) juga digelar Musrenbang RKPD 2024 oleh pemerintah kecamatan lainnya diantaranya Kecamatan Nanggalo. (adv)



No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas