Wakil Ketua DPD Partai DKN Sumbar : Kami Sumbangkan Pundak Untuk Ringankan Beban Masyarakat Indonesia - Sumatera Executive

Breaking

Friday, July 29, 2022

Wakil Ketua DPD Partai DKN Sumbar : Kami Sumbangkan Pundak Untuk Ringankan Beban Masyarakat Indonesia

 

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Prov.Sumbar Partai Daulat Kerajaan Nusantara, Fitratul Hayat Johor.

Padang (SUMBAR). SE - Pasca penerimaan SK, Dewan Pimpinan Daerah Sumbar Partai Daulat Kerajaan Nusantara Defrianto Tanius serta kawan-kawan lansung melakukan konsulidasi se-Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.


Disela-sela giat konsolidasi hari pertama di Kota Padang (28/07/2022), Partai Daulat Kerajaan Nusantara yang dikomandoi oleh Dr.Rahman Sabon Nama sebagai Ketua Umum dan Ir.Setyo Purwadi Mangunsastro MM sebagai Sekjen mendapat  sambutan baik dari masyarakat kota Padang.


"Ini hari pertama konsolidasi Partai Daulat Kerajaan Nusantara yang kita lakukan diwilayah Provinsi Sumatera Barat" ucap Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Prov.Sumbar Partai Daulat Kerajaan Nusantara, Fitratul Hayat Johor. Kamis (28/07).


"Masyarakat perlu tau visi misi dan sejarah berdirinya Partai Daulat Kerajaan Nusantara ini, dan hal inilah yang kita paparkan kepada masyarakat.


Lebih lanjut Fitratul menjelaskan, "ditengah segudang permasalahan yang tengah dihadapi oleh negeri ini, kami ingin menyumbangkan pundak untuk meringankan pikulan beban masyarakat Indonesia" tegasnya.


Terkait penjaringan dan penggalangan kekutan yang akan menjadi cikalbakal mesin politik, Fitratul menjelaskan, "kami memiliki standar dan sistem sendiri dalam penjaringan, dan strategi ini tidak mungkin kami ekspos ke publik" terangnya. 


Fitratul juga mengingatkan kembali, "Sejarah membuktikan, Provinsi Sumatera Barat merupakan penyumbang tokoh-tokoh besar di NKRI ini, sehingga menjadi penting untuk fokus menggalang kekuatan di wilayah ini" sebutnya. (deni)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas