Perumda AM Padang & BPKP Lakukan Sinergi - Sumatera Executive

Breaking

Tuesday, August 31, 2021

Perumda AM Padang & BPKP Lakukan Sinergi



Padang (SUMBAR).SE - Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendrapebrizal didampingi Ka. SPI Alfitra berkunjung ke Kantor BPKP Perwakilan Prov. Sumbar untuk berdiskusi tentang  rencana Penandatanganan Komitmen GCG untuk Perusahaan Air Minum se Sumatera Barat bersama Gubernur dan BPKP (30/08/21).


Dalam kesempatan ini, Dirut langsung disambut oleh Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sumbar, Ibu Dessy Andin. Dalam pertemuan singkat ini, pada dasarnya  BPKP Perwakilan Prov. Sumbar  menyetujui rencana Penandatangan Komitmen ini, dan menyerahkan semua rencana pelaksanaannya kepada Perumda  Air Mimum Kota Padang, karena Dirut Perumdam Kota Padang adalah Ketua PD. Perpamsi Sumatera Barat. 


Dirut mengatakan, dalam 2 tahun terakhir, Perumda Air Minum Kota Padang sudah mulai menerapkan prinsip-prinsip GCG di Perumdam Kota Padang, salah satunya proses rekruitmen pegawai. 


Dirut berharap semoga hal ini segera terlaksana dan Perumdam Kota Padang serta PDAM lain di Sumatera Barat dapat ikut berpartisipasi dalam penerapan GCG di lingkungan masing-masing. (rel/*)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas