Masuki Pasaman, "Semoga BPBD Sumbar Memiliki Program Baru yang Prioritaskan Dunia Pendidikan" - Sumatera Executive

Breaking

Monday, March 22, 2021

Masuki Pasaman, "Semoga BPBD Sumbar Memiliki Program Baru yang Prioritaskan Dunia Pendidikan"


Pasaman (SUMBAR),SE. - "Menjauhkan Masyarakat dari Bencana dan Menjauhkan Bencana dari Masyarakat", moto ini menjadi pembakar semangat bagi tim BPBD Sumbar dalam melaksanakan tugas dilapangan.


Terus berupaya menekan angka dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ditengah masyarakat, tim pendistribusian program sejuta masker BPBD Sumbar sampai di Kabupaten Pasaman, (19/03/2021).


Pendistribusian masker diwilayah tersebut terfokus pada tenaga pendidik dan anak didik. Tim pendistribusian BPBD Prov. Sumbar Suryadi, Dra.Marniati, Nurma Jelita,SE, Ferry Faisal,SE, Zulhendri, Junior dan Ilham diterima dengan penuh kegembiraan oleh pihak sekolah.


Marniati, salah seorang dari Tim pendistribusian program sejuta masker untuk wilayah Pasaman memaparkan semoga program ini dapat membantu pihak sekolah dalam menerapkan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar.


"Semoga melalui program Sejuta Masker yang saat ini tengah dilaksanakan BPBD Provinsi Sumatera Barat ini dapat bermanfaat bagi tenaga didik dan anak didik dalam pelaksanaan proses belajar dan mengajar tanpa mengenyampingkan protokol kesehatan" ucap Marniati (19/03).


"Dan melalui upaya ini, kita semua berharap penyebaran Virus Covid-19  bisa diredam" harapnya.


Sementara itu, pihak sekolah sebagai penerima bantuan sangat bersyukur dan berterima kasih pada Tim pendistribusian masker BPBD Sumbar, karena logistik ini sangat penting dan dibutuhkan oleh sekolah. Hal tersebut senada dengan yang disampaikan oleh Kepsek SMKN 1 Lubuk Sikaping Muslim,M.Pd.


"Terimakasih BPBD Sumbar.., dimasa pandemi ini, bantuan logistik ini sangat diperlukan oleh pihak sekolah" ucap Muslim.M.Pd.


"Bantuan masker ini, menjadi bekal untuk sekolah dalam penerapan protokol kesehatan" paparnya. Dan Muslim juga menyampaikan sekolahnya telah menerima bantuan masker sebanyak 3200 picis dari BPBD Sumbar.


"Dan semoga kedepannya BPBD Sumbar memiliki program-program baru yang memprioritaskan dunia pendidikan dimasa pandemi ini" harapnya. 


Ribuan picis masker telah didistribusikan diwilayah tersebut, dengan rincian sebagai berikut :

- SMAN 1     Lubuk Sikaping  = 2.700 pcs. diterima oleh Elza, M.Pd/Wakil Kurikulum.

- SMKN 1   Lubuk Sikaping   = 3.200 pcs. diterima oleh Muslim, M.Pd/Kepsek

- MAN 1 Pasaman        = 2.200 pcs diterima oleh Drs. Darwin, M.Pd/Kepsek.

- SMAN 2 Lubuk Sikaping    = 2.200 pcs, diterima oleh Drs. Riska Khaira, M.Si/Kepsek.

- SMAN 3 Sumbar        =     800 pcs diterima Lendrifa, S.Pd/Koord Covid 

-SMK Kosgoro Lubuk Sikaping =     450 pcs diterima Satria Saputra, S.Pd/Kepsek

- SLB Lubuk Sikaping      =     500 pcs diterima Ita Herawati, S.Pd/Kepsek

- Cabang Diknas Pendidikan VI Prov. Sumbar diterima oleh Drs. Noviar, M.M/Kasi P.SMA sebanyak 250 pcs.

(dn)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas