Mahyeldi-Audy Joinaldi Deklarasi Maju di Pilkada Sumbar 2020 - Sumatera Executive

Breaking

Monday, August 10, 2020

Mahyeldi-Audy Joinaldi Deklarasi Maju di Pilkada Sumbar 2020


Padang (SUMBAR).SE - Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendeklarasikan Mahyeldi-Audy Joinaldi sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatra Barat (Sumbar) untuk Pilkada 2020.

Deklarasi dilaksanakan di Hotel Pangeran Padang, Minggu (9/8/2020). Puluhan kader dari ke dua partai dan simpatisan ikut menghadiri deklarasi tersebut. Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan surat keputusan (SK) dari DPP masing-masing partai kepada pasangan calon.

SK DPP PKS tentang penetapan calon gubernur dibacakan oleh Sekretaris DPP PKS Sumbagut Muhammad Taufik. Sementara SK dari DPP PPP dibacakan Sekretaris DPW PPP Sumbar, Amora Lubis.

Bakal calon gubernur Mahyeldi dalam deklarasinya mengatakan, bersyukur atas pencalonan dirinya. Menurutnya, terasa aura keumatan dalam deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur.

“Kami menyampaikan apresiasi yang setingginya kepada dukungan masyarakat Sumbar atas pencalonan ini,” katanya.

Menurutnya, Gubernur Sumbar saat ini Irwan Prayitno mulai memimpin pasca gempa 2009. Sementara jika dirinya dipilih, maka juga akan mulai memimpin Sumbar pasca bencana covid-19.

“Kami akan menerima beban yang sama dengan pak Irwan dulu, tapi yakinlah koalisi kami bisa menghadapi itu,” ujarnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan gubernur saat ini telah banyak memberikan kebanggaan, namun tidak boleh puas dengan hasil tersebut. Semuanya harus terus dikembangkan agar menjadi lebih baik.

“Kita harus melanjutkan lebih baik, kita ingin bergerak cepat, saling bersinergi, menyiapkan generasi yang siap bersaing dan berakhlak mulia,” katanya.

Ia juga mengapresiasi Audy Joinaldi yang mau pulang kampung ke Sumbar. Walaupun sudah banyak bisnisinya yang berkembang pesat di Indonesia bagian timur, ia mau mengabdikan diri ke masyarakat Sumbar.

“Alhamdulilah Audy mau pulang kampung, saat ini bisnisnya berkembang pesat. Dia siap mati untuk Sumbar, semua kader dan simpatisan PPP juga siap memenangkan,” katanya.

Sementara itu, Audy Joinaldi mengatakan, dirinya sudah siap dan optimis memenangkan pilkada Sumbar. Semua persiapan telah dirancang bersama tim, termasuk visi misi yang nantinya akan diterapkan. Visi dan bisa juga akan dilaunching nantinya.

“Program unggulan telah kita rancang berdua dan bersaka tim, itu secara final kita godok, kita lakukan berdua, kita juga telah fokus grup discusiion, buah pikiran buya dan saya,” katanya. (Rahmadi/ica)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas