Wako Mahyeldi Apresiasi Perahu Permasyarakatan Karya Warga Binaan LP Kelas II B Padang - Sumatera Executive

Breaking

Friday, July 31, 2020

Wako Mahyeldi Apresiasi Perahu Permasyarakatan Karya Warga Binaan LP Kelas II B Padang


Padang (SUMBAR).SE Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengapresiasi miniataur berbentuk perahu yang buat langsung oleh warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas II B Padang.

Hal itu disampaikan Wali Kota Mahyeldi saat menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas II B Padang, yang berlokasi di Jln. Anak Air tersebut, Kamis (30/7/2020).

Miniataur perahu yang diberi nama "Perahu Permasyarakatan" itu lansung diresmikan oleh Wali Kota Mahyeldi ditandai dengan penandatangan prasati, yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Edi Hasyimi, Kepala Dinas Pertaninan Syarial kamat dan disaksikan sejumlah pimpinan Rutan Kelas II B Padang.

Perahu Permasyarakatan memiliki makna bahwa hidup adalah suatu perjalanan yang penuh misteri dan kejutan. Sebagai suatu perjalanan, tak sedikit manusia yang tersesat dan kehilangan arah dalam perjalanan hidupnya.  

"Perahu ini menggambarkan bahwa sekarang warga binaan yang berada Rutan Kelas II B Padang sedang dalam pelayaran. Ditengah pelayaran mereka diberikan pembinaan dan pembekalan sehingga mereka ketika sampai didaratan mereka bisa beraktifitas dengan lebih baik lagi," jelas Wako. 

Sekaitan dengan hewan kurban, Mahyeldi mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Padang memang mendorong dan mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota  melaksanakan ibadah qurban.

"Hari ini kita hadir memberikan hewan kurban untuk disembeli Raya Idul Adha 1441H, yang pada tujuannya adalah demi meningkatkan semangat berbagai antara Pemko Padang dengan warga binaan Rutan Kelas II B Padang," pungkasnya. (Mul)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas