DPC PPP Kota Padang Siap Mendukung Pemenangan Mahyeldi-Audy di Pilgub 2020 - Sumatera Executive

Breaking

Sunday, August 30, 2020

DPC PPP Kota Padang Siap Mendukung Pemenangan Mahyeldi-Audy di Pilgub 2020


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - DPC  PPP gelar musyawarah kerja cabang (muskecab) kota Padang, Sabtu 29 Agustus 2020 di hotel kiryad bumiminang Sumbar. Acara muskercab DPC PPP Kota Padang ini merupakan komitmen merapatkan barisan, untuk mendukung kemenangan Mahyeldi-Audy di Pilgub 2020.  

Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar periode 2020-2025 Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy sudah mantap untuk maju ke Pilgub mendatang.

Audy Joinaldy mengatakan, alhamdulilah semua berkas kita sudah lengkap, insya Allah Jumat depan kita akan daftar ke KPU Sumbar." ungkap politisi muda Audy Joinaldy

Lebih lanjut Audy mengatakan, saat sudah mendaftar artinya semua tim kita sudah mulai bekerja.

Ini pertama kalinya berkumpul sebanyak ini kader DPC PPP kota Padang, kita sambut dengan antusias, semoga dengan acara ini semakin solid dan juga membantu pemenangan," harapnya

saat ini DPC 19 kabupaten/kota sudah bergerak dalam banyak hal, baik promosi fisik maupun nonfisik di media online, APK, dan lainnya. 

Audy bercerita bahwa masuk ke politik merupakan berkah bagi saya, dan mendapat keluarga baru.

Pak Mahyeldi mengajakak saya secara pribadi, untuk mendampingi beliau di Pilkada 2020 ini, bahkan, pada dasarnya saya tidak ada ambisi di dunia  politik. Namun  pada akhirnya saya pergi umrah dan berdoa, saya akhirnya sampai di partai berlambang kakbah (PPP) ini," cerita audy

Saya  mewakafkan diri, waktu, dan materi untuk partai PPP ini,  dan juga untuk Sumbar. Mari kita menjalin kekompakan dalam berjuang untuk meraih kemenangan." ujarnya

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Padang, Maidestal Heri Mahesa mengatakan bahwa PPP siap mendukung pemenangan Mahyeldi-Audy. 

"Kita sudah membangun konsolidasi dan mengeluarkan surat kepada seluruh pengurus ke tingkat kecamatan, kota. Kita solid dan ini adalah amanah PPP untuk kita tindak lanjuti secara bersama-sama," jelasnya. 

Mahesa mengatakan keyakinannya dengan calon  yang diusung PPP ini, calon dari wakil gubernurnya sosok anak muda yang sukses, taat beragama, tokoh adat saat kemarin disematkan gelar datuk. Banyak hal-hal positif yang membuat PPP mengusung Audy menjadi cawagub Sumbar, katanya. 

"Apalagi potensi Sumbar yang harus dimajukan adalah pertanian dan peternakan dan ilmu itu dimiliki oleh pak Audy. Jadi potensi yang tidak terperhatikan selama ini bisa dikembangkan oleh Pak Audy," ujarnya. 

kegiatan hari ini merupakan kegiatan internal untuk menambah motivasi, pengetahuan, SDM yang dimiliki sekaligus ruang untuk konsolidasi setingkat internal." tutup (ay)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas