Pemko Padang Terima Bantuan Masker dan APD dari PT Wira Inno Mas - Sumatera Executive

Breaking

Wednesday, May 20, 2020

Pemko Padang Terima Bantuan Masker dan APD dari PT Wira Inno Mas

d8

Padang (SUMBAR).SE - Pemerintah Kota Padang terus didukung sejumlah pihak untuk percepatan penanganan virus corona (Covid-19) di Kota Padang.

Kali ini bantuan diberikan PT Wira Inno Mas berupa masker 45 kotak dan alat pelindung diri (APD) pakaian hazmat sebanyak sebanyak 20 stel.

Bantuan tersebut diserahkan Gunawan Ginting (Human Resources General Affair) PT Wira Inno Mas kepada Wali Kota Padang Mahyeldi di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Selasa (19/5/2020).

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentu sangat berterima kasih atas pemberian bantuan tersebut.

“Bantuan ini dan bantuan yang terus diberikan kepada kami, tentu akan mendukung upaya kita dalam penanganan penyebaran virus corona di Kota Padang,” ucapnya bersyukur.

Oleh karena itu, Wali Kota Mahyeldi pun mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada PT Wira Inno Mas yang telah melihatkan kepeduliannya.

“Semoga ini menjadi ibadah bagi kita semua. Dan juga dapat ditiru oleh pihak-pihak lainnya,” harap wako.

Sementara itu pimpinan PT Wira Inno Mas diwakili Gunawan Ginting (Human Resources General Affair) menyampaikan bantuan ini sebagai upaya dukungan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Padang. 
(dn)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas