Silahturahmi Tim Karate Dua Negara, NSKA Malaysia Latihan Bersama di Sumbar - Sumatera Executive

Breaking

Sunday, August 12, 2018

Silahturahmi Tim Karate Dua Negara, NSKA Malaysia Latihan Bersama di Sumbar

Temu Ramah Inkado Sumbar ,Ketua Inkado Sumbar Wahyu Iramana Putra Bersama Tim Karate NSKA Malaysia 
 PADANG. SE - Untuk mempererat tali silaturahmi, Inkado Sumatera Barat gelar pertemuan dengan tim Karate NSKA Malaysia pada, Sabtu (11/8) di rumah makan Sederhana Padang.

Ketua Inkado Sumbar, Wahyu Iramana Putra mengatakan pertemuan tersebut digelar usai tim Karate NSKA Malaysia mengunjungi Sumbar untuk melakukan latihan bersama karateka yang ada di Sumbar.

" Dengan Inkado mereka sudah latihan bersama, juga dengan Inkanas, dan atlet Forki Sumbar," ujar Wahyu.

Menurutnya, kedatangan tim karate NSKA tersebut tentunya akan berdampak baik bagi karateka di Sumbar khususnya Kota Padang. Kita sedang mempersiapkan atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang digelar September mendatang. 

" Dengan latihan bersama ini tentunya sesama atlet bisa saling berbagi pengalaman dan berbagi teknik, " ujar Wakil Ketua DPRD Padang ini.

Selain itu, pertemuan ini untuk menjaga hubungan baik antar sesama karateka di dua negara. "Hubungan yang telah baik ini tentunya diharapkan dilanjutkan dan pertahankan, agar keakraban terus ditemui dan antara para atlet saling kenal," pungkasnya. (Inf)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas