Iswandi Muchtar Motivasi Siswa SD Komplek Tan Malaka - Sumatera Executive

Breaking

Tuesday, July 17, 2018

Iswandi Muchtar Motivasi Siswa SD Komplek Tan Malaka


Padang (SUMBAR). SE - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah Dasar (SD) Komplek (SD 01, SD 05, dan SD 33) yang terletak di jalan Tan Malaka Padang, Sumatera Barat, Senin, 16 Juli 2018.

Pada kesempatan tersebut, Iswandi Muchtar memberikan motivasi kepada siswa agar semangat dalam belajar. Ia meminta siswa agar patuh kepada para guru yang mengajar mereka.

“Sebagai siswa, maka ananda semua harus patuh terhadap para guru yang mengajar kita. Sebab, guru merupakan sumber ilmu bagi kita di sekolah,” ungkapnya.

Ia juga meminta agar siswa rajin untuk membaca. Apatah lagi, wahyu yang pertama turun kepada Rasulullah SAW adalah perintah membaca (iqra’).

“Dengan ananda rajin membaca buku pelajaran, maka ilmu akan mudah diserap dengan baik, disamping memperhatikan guru menerangkan pelajaran di kelas,” ungkapnya.

Usai menjadi pembina upcara, Iswandi Muchtar menyempatkan berdialog dengan Kepala Sekolah dan para majelis guru. (*)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas