Iswandi Kerap Terjun Ke Lapangan - Sumatera Executive

Breaking

Wednesday, July 11, 2018

Iswandi Kerap Terjun Ke Lapangan


Padang (SUMBAR). SE - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar dikenal kerap kali turun ke lapangan, terutama sekolah-sekolah yang ada di Kota Padang.

“Saya sering turun ke lapangan untuk mengetahui kondisi riil di sekolah-sekolah,” ujarnya via sambungan selular, Selasa, 10 Juli 2018.

Sebagai anggota dewan, Iswandi tak ingin disebut anggota dewan yang hanya rajin mengikuti kunjungan kerja, namun ketika rapat jarang sekali hadir.

“Saya memiliki tanggungjawab moral dalam melaksanakan tugas saya sebagai anggota dewan. Saya sering turun ke lapangan, dan sering pula hadir rapat-rapat di DPRD,” cakap Iswandi yang mengaku sedang mengikuti kunjungan kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Padang di Jakarta.

Informasi yang didapat dari lapangan, kata Iswandi, menjadi bahan bagi dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Gedung Bundar Sawahan, tempat anggota dewan berkantor.

“Kalau kita tidak tahu kondisi masyarakat, apa yang mau kita perjuangan,” tegasnya. (by)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas