"Kunjungan Tim Safari Ramadan di Masjid Ainul Yaqin". Alwis Apresiasi Prestasi Pendidikan Kota Padang - Sumatera Executive

Breaking

Wednesday, May 30, 2018

"Kunjungan Tim Safari Ramadan di Masjid Ainul Yaqin". Alwis Apresiasi Prestasi Pendidikan Kota Padang


Padang (SUMBAR). SE - Menjadi peringkat pertama di bidang pendidikan Tahun 2018 ini, tentu menjadi sebuah kebanggaan  bagi segenab insan tenaga pendidik di Kota Padang, Kota Padang unggul untuk hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan hasil dari Ujian Nasional Berbasil Pensil dan Kertas (UNBPK).

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs. Alwis mengatakan, prestasi di bidang pendidikan yang diraih ini bukti kesungguhan semua komponen, termasuk para orangtua dalam memperhatikan pendidikan anak-anaknya.

"Kota Padang berhasil menjadi yang terbaik untuk hasil UNBK dan UNBPK. Ini berkat keseriusan dalam pendidikan. Semua komponen, terutama para orang tua dalam keluarga," kata Alwis saat kunjungan Safari Ramadan di Masjid Ainul Yaqin Piyai, Kecamatan Pauh, Selasa (29/5/2018).

Dalam kesempatan ini, Pjs Walikota Padang juga menghimbau seluruh warga agar mewaspadai orang yang terlihat asing dan mencurigakan di lingkungan. Warga agar melaporkan kepada instansi berwajib. Ini terkait dengan rangkaian kejadian pengeboman, terakhir di daerah tetangga, Provinsi Riau.

"Waspadai orang asing dengan gerak-gerik mencurigai. Laporkan kepada yang berwajib bila ditemui hal seperti itu," ujar Alwis kepada para jamaah salat tarwih.

Dalam kunjungan Tim I Safari Ramadan di Masjid Ainul Yaqin ini, Pjs Walikota turut didampingi sejumlah pejabat Pemko Padang. Pada kesempatan ini Walikota menyerahkan bantuan pembangunan masjid dari Pemko Padang senilai Rp.15 juta.(th)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas