Ketua DPRD-Elly Thrisyanti Harapkan Kontribusi Syafaruddin Dalam Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat - Sumatera Executive

Breaking

Tuesday, May 08, 2018

Ketua DPRD-Elly Thrisyanti Harapkan Kontribusi Syafaruddin Dalam Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat


Padang (SUMBAR). SE - Dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Padang, Senin (7/5), Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti mengambil sumpah dan menetapkan Ir. H. Syafaruddin sebagai anggota Pergantian Antar Waktu ( PAW ) menggantikan almarhum Usman Ismail dari Fraksi Demokrat untuk sisa masa jabatan 2014-2019.

Pengambilan sumpah dan penetapan Ir. H. Syafaruddin dalam Rapat Istimewa DPRD Kota Padang tersebut, dipimpin oleh ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti didampingi oleh Asrizal, Wahyu Iramana Putra, Muhidi, Sekretaris Dewan Syahrul serta Sekretaris daerah Kota Padang Asnel.

“Saya ambil sumpah atau janji Syafaruddin sebagai anggota DPRD Padang untuk menggantikan Usman Ismail yang meninggal dunia beberapa bulan lalu,” kata Ketua DPRD Padang di gedung DPRD Kota Padang.

Elly mengatakan, Penunjukan Ir. H. Syafaruddin sudah memenuhi syarat untuk menjadi anggota PAW menggantikan almarhum Usman Ismail dan bertugas sebagai anggota DPRD Padang. “Penggantian tersebut telah disetujui oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno,” terang Elly.

“Sebagai orang yang berlatar belakang dari birokrat, DPRD Padang berharap Syafaruddin dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota Komisi IV,” ujarnya.

"setelah pelantikan ini, diharapkan Syafaruddin dapat berkontribusi pada kegiatan kedewanan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Padang" tambahnya.

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas