Kunker ke Papua, Presiden Jokowi Disambut Antusias Warga Jayapurna - Sumatera Executive

Breaking

Friday, April 13, 2018

Kunker ke Papua, Presiden Jokowi Disambut Antusias Warga Jayapurna

Kunker%2Bke%2BPapua%252C%2BPresiden%2BJokowi%2BDisambut%2BAntusias%2BWarga%2BJayapurna
Masyarakat di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, Rabu (11/4). (Foto: BPMI)

Jayapura(PAPUA).SE- Setelah menempuh perjalanan sekitar lima jam dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana mendarat di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Rabu (11/4) pukul 15.20 WIT.

Dari bandara, Presiden beserta rombongan langsung menuju ke lapangan kantor Bupati Jayapura, untuk menghadiri acara penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat Jayapura dan sekitarnya.

Di sepanjang jalan menuju ke lapangan kantor Bupati Jayapura itu, tampak masyarakat terutama kalangan pelajar antusias menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Negara Iriana.

Melihat antusiasme yang begitu tinggi, Presiden dan Ibu Iriana pun tak segan menyapa dan membagikan buku serta kaos kepada masyarakat.

Kunjungan ke Pulau Papua ini merupakan kunjungan Presiden Jokowi yang kedelapan sejak dilantik pada Oktober 2014 lalu. 
# SE | BPMI Setpres

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas