Wahyu Dipercaya Pimpin DEKOPINDA Kota Padang - Sumatera Executive

Breaking

Monday, March 05, 2018

Wahyu Dipercaya Pimpin DEKOPINDA Kota Padang


Padang (SUMBAR). SE - Berlangsung di Aula RRI Padang 5 Maret 2018. kepengurusan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kota Padang resmi di kukuhkan.

Wahyu Iramana Putera, yang juga merupakan legeslator di DPRD Kota Padang di percaya untuk mengemban amanah memimpin Dekopin Kota Padang ke depannya.

"Dalam pengelolaan Koperasi yang paling penting adalah kemampuan serta kemauan dari seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam pengelolaan koperasi".

"Tanpa hal tersebut niscaya koperasi akan tertinggal terus dengan lembaga perekonomian lainnya", ungkap Pejabat sementara Walikota Padang Drs.Alwis pada pelantikan pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kota Padang.

Lebih lanjut Alwis mengatakan "Untuk itu mari kiata saling bahu membahu dalam memajukan koperasi  bersama Dekopinda Daerah Kota Padang yang baru dilantik, Jadikanlah Dekopinda  Kota Padang  membawa  dampak positif terhadap  gerakan koperasi di Kota Padang

Kepada pengurus Dekopin kota Padang  yang baru dilantik pemerintah Kota Padang  berharap untuk bekerja  secara profisional, sekiranya tidak demikian dari 729 Koperasi dengan berbagai macam jenis husahanya.

Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus dan anggota  yang berpariasi serta sistim pengelolaanya  ada yang memakai ppla konvesional, juga ada memakai pola Syariah seperti yang ada disetiap kelurahan kota Padang.

Jadikanlah dekopin kota Padang membawa dampak  yang positif terhadap gerakan koperasi di Padang. Telah dilantiknya Pengurus Dekopin  Padang dapat menghasilkan  jaringan kerja sama antar koperasi untiuk meningkatkan kesejahteraan dan masyrakat. 

Dekopin Daerah juga sebagai patner pemerintah  juga dituntut untuk dapat meningkatkan kesadaran berkoperasi sehingga tugas ini dapat dipadukan dengan program pemerintah" sebut Alwis. 
(th)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas