Ragam Bakti Sosial Warnai Reuni Perak IKA '93' SMA Negeri 3 Padang - Sumatera Executive

Breaking

Sunday, February 18, 2018

Ragam Bakti Sosial Warnai Reuni Perak IKA '93' SMA Negeri 3 Padang


Foto bersama di kawasan muaro lasak pantai padang

Padang (SUMBAR). SE - Ratusan alumni SMA Negeri 3 Padang angkatan tahun 93 membanjiri pantai padang Muaro Lasak, Sabtu (17/2/2018), keberadaan ratusan alumni SMA 3 di kawasan pantai padang ini merupakan bagian dari kegiatan pergelaran reuni perak dengan melakukan aksi peduli lingkungan. Melakukan pemungutan sampah, ratusan alumni ini menyebar di sepanjang pantai muaro lasak kota padang.

Setelah melakukan aksi sosial peduli lingkungan, ratusan alumni ini bergerak menuju Hotel Grand Inna Muara Padang,  bertempat di Hotel Grand Inna Muara Padang kegiatan silaturahmi dalam rangka reuni perak ini berlanjut dengan penuh rasa suka cita yang berselimut keakraban dan kekeluargaan yang begitu kental.


Pelaksana kegiatan Reuni Perak IKA Smantri, Trio Mona Purnama yang di dampingi oleh rekan-rekannya seperti Eko Juandri,Utama Fitri, Yulviadi, Indra Yulian dan lainnya, kepada media menjelaskan "selain kegiatan bakhti sosial, Kami juga memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan sekolah yakni CCTV sebanyak 18 titik yang akan dipasang di sekolah, ini merupan sebagai wujud kepedulian para alumni terhadap sekolahnya" ungkap Mona.

"Pada kegiatan ini Para alumni juga memberikan penghargaan sebagai tanda terima kasih kepada guru-guru purnabakti," ucap Yulviadi.

“Kegiatan reuni ini dihadiri lebih kurang dua ratus orang, Para alumni datang dari beberapa kota di Indonesia, bahkan dari luarnegeri seperti Eropa, Dubai, Arab Saudi. Mereka pulang ke Padang untuk menghadiri acara reuni perak ini,” tambah pengurus PB Ika Smantri Utama Fitri.

"Alhamdulillah kegiatan reuni perak ini berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan yang di harapkan, Dewan Pembina IKA Smantri Irwan Prayitno, Ketua PB IKA Smantri H Endre Saifoel dan Ketua Harian IKA Smantri Yuliarman alias Mak Itam turut hadir dalam perayaan reuni perak IKA Smantri ini. Meskipun setelah hari ini kesibukan akan kembali membuat jarak kita berjauhan, semoga rasa kebersamaan dan kemesraan ini akan tetap selalu ada dan tumbuh di hati kita," harap Eko Juandri.


Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, yang sekaligus merupakan Dewan Pembina IKA Smantri menjelaskan “Acara ini tentunya baik untuk mempererat kembali rasa kekeluargaan antar sesama alumni SMAN 3 Padang tamatan tahun 1993 setelah 25 tahun lulus SMA,” ungkap Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang di dalului dengan lantunan pantun yang indah. 

Lebih lanjut Irwan menambahkan "berkumpul bersama serta menggalang usaha bersama dalam rangka memberikan kontribusi positif, untuk membantu sesama alumni yang kurang beruntung, serta membantu untuk perkembangan pendidikan di sekolah asal, yakni SMA Negeri 3 Padang, selaku Gubernur Sumbar dan sekaligus Dewan Pembina IKA Smantri saya sangat bersukur dan bangga sebagai bagian dari alumni SMA 3 Padang" ucap Irwan. 

"semoga temu reuni ini semakin mempererat rasa kepedulian dan kekeluargaan kita, harap Irwan.


#deni

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas