Kunjungan Ratu Maxima ke Istana, Presiden RI Minta Dorong Sistem Keuangan Inklusif Indonesia - Sumatera Executive

Breaking

Wednesday, February 14, 2018

Kunjungan Ratu Maxima ke Istana, Presiden RI Minta Dorong Sistem Keuangan Inklusif Indonesia


Jakarta. SE - Bertempat di Istana Merdeka, Jakarta, pada Selasa (13/2) pagi. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Utusan Khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk Inklusi Keuangan/United Nations Secretary General’s Special Advocate (UNSGSA) for Financial Inclusion, Ratu Maxima dari Belanda.

Kunjungan Ratu Belanda ini ke Indonesia bukan yang pertama kali. Sebelumnya, Ratu Maxima sudah bertemu dengan Presiden Jokowi pada September 2016 di Istana Merdeka. Dalam pertemuan tersebut, Presiden meminta Ratu Maxima untuk mendorong sistem keuangan inklusif Indonesia.

Sekitar pukul 09:15 WIB Ratu Maxima dan rombongan tiba di Istana Merdeka, dan disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo. Keduanya kemudian berbincang akrab di teras belakang Istana Merdeka (veranda talk).

Dalam pertemuan ini Presiden didampingi Seskab Pramono Anung, Menseneg Pratikno, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, dan Menlu Retno Marsudi.


#SE08/nusantaratv.com

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas