Hermon Triyoga; Dari 15 Paket Kegiatan, Tahun ini BM Akan Bangun Tiga Jembatan - Sumatera Executive

Breaking

Sunday, February 04, 2018

Hermon Triyoga; Dari 15 Paket Kegiatan, Tahun ini BM Akan Bangun Tiga Jembatan


Agam (SUMBAR). SE - Dibawah kepemimpinan Indra Catri, Kabupaten Agam semakin maju dan  menjaukan diri dari kata ketertinggalan, berbagai macam pembangunan di segala sektor terus di pacu untuk perkembangan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Sungguh mengejutkan, di awal tahun 2018 ini tepatnya 31 Januari lalu, Pemkab Agam baru saja meresmikan 12(dua belas) gedung barunya, pembangunan gedung baru yang lebih presentatif ini untuk kenyamanan kinerja ASN di lingkungan Pemkab Agam agar pelayanan terhadap masyarakat bisa tertingkatkan lagi.

Dalam bidang pembangunan infrastruktur, Dinas Perkerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kab.Agam terus berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan pengawasan yang intensif pada setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakannya, agar seluruh kegiatan dapat mencapai target yang telah di tetapkan. 

Dapat di lihat, berbagai kegiatan pembangunan yang di lakukan di tahun kerja 2017 lalu telah di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Khusus di Bidang Bina Marga, keberadaan Jalan dan jembatan yang layak tentu sangat memiliki dampak yang  signifikan bagi kebutuhan masyarakat sebagai akses penghubung, dan keberadan akses ini merupakan urat nadi di segala sector. 

Mewakili Kepala Dinas, Hermon Triyoga Kabid Bina Marga  Dinas PUTR Kab.Agam kepada media ini menyampaikan “di tahun anggaran 2018 ini, bidang Bina Marga akan melaksanakan 15 paket kegiatan” terang Hermon di ruang kerjanya (2/2/2018).

Lebih lanjut Hermon menambahkan “ dari 15 paket kegiatan tersebut, tiga di antaranya merupakan kegiatan  pembangunan kontruksi Jembatan, dan selebihnya merupakan kegiatan rekontruksi pembangunan jalan”.

“Saat ini, lima dari 15 paket kegiatan tersebut tengah melalui proses lelang, dan hingga hari ini belum kita ketahui siapa pemenang dari tender tersebut, karena proses lelang ini ada pada pokja LPSE Kab.Agam” jelasnya.

“Secara keseluruhan anggaran Bidang Bina Marga Dinas PUTR Kab.Agam di tahun kerja 2018 ini berjumlah 78 Milyar untuk 15 paket kegiatan tersebut, dan untuk dana Operasional Pemeliharaan 200 Juta. Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan baik dan lancar, agar kegiatan pembangunan dapat segera kita mulai” harap Hermon.

#deni
  


No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas