Dirilis 28 Desember, Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie 2017 - Sumatera Executive

Breaking

Sunday, January 21, 2018

Dirilis 28 Desember, Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie 2017


Sumateraexecutive.com
Surat Cinta Untuk Starla merupakan sebuah film drama Indonesia terbaru 2017 yang diangkat dari sebuah judul lagu atas Vocal Virgoun. Film terbaru Indonesia ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Rudi Aryanto, dan sedangkan untuk penulis naskah skeanrionya ditulis oleh Sukhdev Singh, dan Tisa TS.

Setelah sukses di web seriesnya, Surat Cinta Untuk Starla akan melanjutkan kisahnya dalam versi layar lebar dengan diperankan kembali oleh Jefri Nichol (Dear Nathan, Pertaruhan) dan Caitlin Halderman (Ada Cinta Di SMA) selaku karakter utama, Hema dan Starla.

Meskipun memiliki garis cerita yang sama, Surat Cinta Untuk Starla versi ini punya perbedaan dengan yang ada di web seriesnya. Jika pada versi web series karakter Hema gugup dengan perempuan, dalam versi ini dia akan lebih cool. Begitupula dengan karakter Starla yang dalam versi web series terlihat sebagai cewek kalem dan santai, dalam versi ini ia akan menjadi cewek yang lebih pecicilan dan manja.


* Genre : Drama, Romance
* Sutradara : Rudi Aryanto
* Penulis : Sukhdev Singh dan Tisa TS
* Produser : Sukhdev Singh dan Wicky  V Olindo
* Rating IMDb : - /10
* My Rating : - /10
* Rating Usia : R (13 tahun keatas)
* Durasi : - menit
*Tanggal rilis : 28 Desember 2017

Pemain
* Jefri Nichol sebagai Hema Chandra
* Caitlin Halderman sebagai Starla
* Ricky Cuaca sebagai Romeo
* Salshabilla Adriani sebagai Athena
* Ramzy sebagai Wijaya (Polisi)
* Mathias Muchus sebagai Harjo (Opa)
* Dian Nitami sebagai Retno
* Mariam Bellina sebagai Gladys
* Rianti Cartwright sebagai Bulan
* Rizky Hanggono sebagai Chandra
* Kevin Royano sebagai Bimo
* Yayu Unru sebagai Kakek Hema
* Teuku Ryzki sebagai Kiki
* Erwin St Bagindo sebagai Hans (Opa)
* Amanda Manoppo sebagai Gadis


Sinopsis
Surat Cinta untuk Starla The Movie menceritakan tentang seorang cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam, Hema (Jefri Nichol). Ia memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam dengan menggunakan mesin tik tua dari peninggalan sang kakek yang mantan jurnalis. Hema juga suka membuat mural yang menunnjukan betapa cintanya ia pada alam ini. Alam adalah satu satunya cinta yang ia kenal.

Hingga pada suatu saat Hema mengenal Starla (Caitlin Halderman). Seorang gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuat Hema jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari jika ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam, yaitu Surat Cinta untuk Starla.

Namun disaat Hema dan Starla semakin dekat, tiba-tiba sikap Starla seketika berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruhnya untuk melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena (Salshabilla Adriani), sahabat Hema.

Hingga suatu ketika Hema baru menyadari penyebab berubahnya sikap Starla padanya. Apa penyebab perubahan sikap Starla itu? Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Saksikan Film Surat Cinta untuk Starla The Movie dibioskop kesayangan Anda.

Simak !!!


 #Gan

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas