Berlari Keliling Lapangan, Imam Nahrawi Bagikan Bola Bertandatangan Presiden - Sumatera Executive

Breaking

Saturday, January 20, 2018

Berlari Keliling Lapangan, Imam Nahrawi Bagikan Bola Bertandatangan Presiden

Jeda pertandingan babak pertama pembukaan Piala Presiden yang mempertemukan Persib vs Sriwijaya FC, memenjadi berkah tersendiri bagi para suporter di stadion kebanggaan warga Bandung, GBLA, Selasa (16/1) sore. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Bandung(JABAR).SE- Jeda pertandingan babak pertama pembukaan Piala Presiden yang mempertemukan Persib vs Sriwijaya FC, memenjadi berkah tersendiri bagi para suporter di stadion kebanggaan warga Bandung, GBLA, Selasa (16/1) sore.

Menpora Imam Nahrawi bersama Ketum PSSI Edy Rahmayadi berlari keliling lapangan, melempar dan menendang 10 bola khusus bertandatangan Kepala Negara Presiden Joko Widodo. Bola yang sudah ditanda-tangani orang nomor satu di Republik ini menjadi hadiah tersendiri bagi para bobotoh yang memenuhi hampir seluruh stadion dan beruntung mendapatkan.

Tercatat 25.747 penonton turut berharap momen ini, yang istimewa lagi adalah Menteri Pemuda dan Olahraga yang lari keliling lapangan, melempar dan menendang ke arah tribun. "Saya senang Piala Presiden Ini bergulir yang ketiga kalinya, bobotoh Maung Bandung luar biasa, semoga yang mendapatkan bola bertanda-tangan Bapak Presiden menjadi kenangan tersendiri. Yang terpenting mari kita songsong kebangkitan sepakbola tanah air," kata Menpora usai pertandingan.

Atas terselenggaranya Piala Presiden yang berjalan dengan baik mulai diadakan pertama tahun 2015, Menpora menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi, serta berharap diwaktu mendatang dapat diikuti peserta klub asing.

"Terima kasih kepada PSSI, SC, OC, dan seluruh penyelenggara, serta teman-teman wartawan yang terus mewartakan hal positif ini. Semoga di tahun-tahun mendatang Piala Presiden dapat pula diikuti oleh klub luar negeri sehingga lebih bertema lagi sepakbola tanah air sampai manca negara," tutupnya.


# cah

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas