Hendra Pebrizal Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan Perumda AM Padang - Sumatera Executive

Breaking

Thursday, January 12, 2023

Hendra Pebrizal Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan Perumda AM Padang



Padang (SUMBAR).SE - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, melantik beberapa orang pejabat struktural di lingkungan Perumda AM Kota Padang, pelantikan bertempat di lantai 2 kantor pusat Perumda AM Kota Padang (11/1/23). 


Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Ketua Dewan Pengawas, Ir. H.Asnel beserta anggota, Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria, perwakilan Manager, Asmen dan undangan serta Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang dan anggota

 

Dalam sambutannya, Dirut menekankan bahwa mutasi dan promosi ini, sekaligus menjadi refleksi diri bagi setiap pejabat untuk mengukur kinerja mana yang kurang efektif dan mana yang sudah baik. Performa yang baik diharapkan bisa terus dipacu dan dipertahankan. Selain itu, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi pegawai dalam perjalanan kariernya.


Mutasi dan promosi ini akan memperkaya wawasan dan melengkapi ilmu kita dari sudut yang berbeda. 


Dirut juga mengucapkan selamat kepada semua pejabat struktural yang dilantik dan berpesan agar dimanapun ditempatkan, harus bisa bekerja secara profesional, inovatif dan kreatif sehingga bisa menjadi contoh bagi anggota. 


Selamat kepada semua pejabat yang baru dilantik, semoga amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta komitmen yang kuat. Jalani, Lakukan dan Buktikan yang terbaik untuk perusahaan," ucapnya. (hms) 

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas