Perumda AM Kota Padang Kembali Bagikan Hewan Qurban pada Idul Adha 1443 H/2022 M - Sumatera Executive

Breaking

Monday, July 04, 2022

Perumda AM Kota Padang Kembali Bagikan Hewan Qurban pada Idul Adha 1443 H/2022 M

 


Padang ( SUMBAR),SE - Walikota Padang Hendri Septa menyerahkan secara simbolis hewan qurban karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang. Penyerahan secara simbolis diselenggarakan di Masjid Nur Hikmah Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Senin (4/7/2022). 


Selain untuk jamaah Masjid Olo, pada kesempatan tersebut juga diserahkan sapi qurban kepada pengurus Masjid Raya Nanggalo dan Masjid Aqsa. Ketiga masjid tersebut lokasinya juga berdekatan. 


Pada Idul Adha 1443 H tahun ini, Perumda Air Minum Kota Padang menyerahkan bantuan hewan qurban sebanyak 45 ekor sapi dan 36 ekor kambing. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berjumlah 42 ekor sapi dan 30 ekor kambing. Hewan qurban ini disebar ke beberapa daerah sumber air Perumda Air Minum Kota Padang. 


Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria mengatakan, Perumda Air Minum Kota Padang sengaja menyerahkan sapi qurban secara simbolis ke masjid disekitar sumber air sebagai penerima bantuan. 


Hewan qurban sapi dan kambing ini, merupakan hewan qurban dari karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Kota Padang. Setiap bulan, karyawan/ti mencicilnya melalui pemotongan gaji sehingga tidak terasa berat. 


Dalam kesempatan yang sama, Walikota Padang Hendri Septa, mengapresiasi semangat berqurban karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang yang jumlah hewan kurbannya selalu bertambah setiap tahunnya. 


“Semangat ini harus menjadi contoh bagi kita semua, termasuk ASN dan BUMD lainnya di Kota Padang, ungkapnya" 


Dalam sambutannya, Walikota juga mengatakan bahwa, Perumda Air Minum Kota Padang dan Pemko Padang, merupakan satu kesatuan yang yang tak bisa terpisahkan. 

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas