Perumda AM Kota Padang Harapkan Masyarakat Tidak Membuang Sampah keSungai - Sumatera Executive

Breaking

Friday, June 03, 2022

Perumda AM Kota Padang Harapkan Masyarakat Tidak Membuang Sampah keSungai

 


Padang (SUMBAR).SE - Pasca ditemukannya pencemaran microplastik di aliran Sungai Batang Kuranji beberapa waktu lalu, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang memastikan dan menghimbau kepada seluruh pelanggan setia untuk tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi dan memanfaatkan air bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang, karena air yang didistribusikan ke pelanggan dan masyarakat telah diolah dan sesuai dengan standar air bersih yang telah ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan. 


Hal seperti ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi Kami, karena aliran Sungai Batang Kuranji juga merupakan bahan baku air bersih Perumda Air Minum Kota Padang. 


Sebelum sampai ke rumah pelanggan, Kami terlebih dahulu telah melakukan berbagai macam proses pengolahan, seperti pengendapan, penyaringan, dan hal lainnya yang dilakukan sesuai dengan standar kesehatan, bahkan screen yang terdapat pada intake, selalu dilakukan pembersihan secara berkala oleh petugas setiap harinya. 


Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari bersama-sama menjaga kebersihan aliran sungai, dengan tidak membuang sampah kedalamnya. (*)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas