Dewas dan Direksi Perumda AM Padang Kunjungi Intake & IPA yang Terdampak Banjir - Sumatera Executive

Breaking

Tuesday, August 24, 2021

Dewas dan Direksi Perumda AM Padang Kunjungi Intake & IPA yang Terdampak Banjir



Padang (SUMBAR).SE - Direksi dan Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Air Minum Kota Padang  melakukan kunjungan langsung ke Intake dan Instalasi Pengolaan Air (IPA) yang terdampak bencana banjir bandang minggu lalu. Kunjungan ini dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi Intake dan IPA yang terdampak tersebut (24/8/2021). 


Ketua Dewan Pengawas, Ir. H. Asnel dan anggota Fadli Rustam, didampingi Direktur  Utama Hendra Pebrizal, Direktur Umum Afrizal kuning dan Direktur Teknik Andri Satria serta  beberapa perwakilan Manager terkait. 


Dewas juga langsung meninjau lokasi hanyutnya pipa transmisi yang terbawa arus banjir bandang dan memastikan bahwa pelaksanaan pekerjaan berjalan lancar. Dilokasi terlihat beberapa pipa yang masih tersangkut namun sudah tidak dapat digunakan kembali karena sudah putus dan rusak. Beberapa pekerja juga tampak sedang memecah batu besar dibibir sungai yang akan digunakan sebagai pondasi pipa baru yang akan disambung. 


"Kepada pelanggan dimohon untuk bersabar dan memahami bahwa kondisi intek saat ini masih dalam proses perbaikan, namun sudah menuju kearah penyelesaian pekerjaan," ungkap Direktur  Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal.


"Kami tetap berusaha memberikan solusi terbaik agar sesegera mungkin mengatasi masalah kebutuhan air pelanggan dan masyarakat.  


"Kepada pelanggan yang telah teraliri air, Kami menghimbau untuk selalu menampung air, sebagai cadangan dan pasokan air dirumah ketika terjadi gangguan. Semaksimalnya upaya Kami lakukan untuk percepatan layanan pada daerah yang masih mengalami gangguan," ungkapnya. 

(hms)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas