Polda Sumbar Instruksikan Pengelola Mal, Supermarket, Restoran/Cafe untuk ingatkan Pengunjung Taat pada Prokes - Sumatera Executive

Breaking

Monday, May 03, 2021

Polda Sumbar Instruksikan Pengelola Mal, Supermarket, Restoran/Cafe untuk ingatkan Pengunjung Taat pada Prokes


Padang (SUMBAR).SE - Sepuluh hari jelang lebaran ini, diprediksi akan terjadi lendakan pengunjung di pusat perbelanjaan seperti Mal, Supermarket, Minimarket, Pasar dan Restoran/Cafe.


Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, jajaran Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Barat secara intens melakukan monitoring, himbauan dan penindakan pada mereka yang membandel.


"Disamping diawasi oleh pihak pengelola dan security, Polres juga intens melakukan patroli ke lokasi-lokasi publik untuk pengawasan prokes" ungkap Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatra Barat, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, SIK (03/05).


Kombes Pol Stefanus Satake Bayu menambah, "Selain melakukan patroli lapangan dan pasar sebagai ruang publik, kepolisian juga mengintruksikan pada pihak pengelola Mal, Supermarket, Minimarket, Restoran/Cafe untuk mengingatkan castamer dan pengunjungnya untuk selalu mematuhi Prokes"


"Karena dipastikan, secara mendadak kami akan melakukan razia ketempat-tempat tersebut. Dan tentu saja akan ada sangsi bagi pihak pengelola yang lalai" tegas Satake Bayu.

(deni).

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas