Wako Hendri Septa Dukung Tim Peneliti dari Unand - Sumatera Executive

Breaking

Monday, April 19, 2021

Wako Hendri Septa Dukung Tim Peneliti dari Unand



Padang (SUMBAR).SE -  Tim Peneliti dari Universitas Andalas melakukan audiensi dengan Wali Kota Padang Hendri Septa di rumah dinas Jl. A.Yani Nomor 11 Padang, Senin (19/4/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Indonesia Projects Lead Dr. Taufika Ophiyandri dari tim peneliti mengatakan, bahwa pertemuan ini bertujuan untuk meminta izin dan dukungan dari Pemerintah Kota Padang terhadap penelitian yang akan dilakukan, karena penelitian tersebut melibatkan OPD dan masyarakat Kota Padang.


"Penelitian yang akan kita lakukan ini mengenai pandemi Covid-19. Fokus penelitian ini bagaimana kita mengintegrasikan aspek kesehatan masyarakat ke dalam risiko bencana. Jadi, bagaimana penanggulangan risiko bencana yang seharusnya memasukkan aspek kesehatan," katanya.


"Alhamdulillah, dari pertemuan yang sudah kita lakukan ini, Pak Wali Kota mendukung dan memberikan support kepada kita, sehingga beliau (wali kota) menunggu hasil penelitian ini,"  pungkasnya.


Sementara itu Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi mengatakan mendukung penelitian tersebut. Ia berharap hasil penelitian dapat dijadikan sebagai bahan pengambil kebijakan dalam pengurangan risiko bencana oleh Pemerintah Kota Padang.


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita mendukung penelitian tersebut, semoga hasilnya nanti berguna bagi Sumatera Barat umumnya dan Kota Padang khususnya," pungkas Wako. (Mul/BT/Prokompim Pdg)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas