Kepala BPJS Ketenagakerjaan Padang "Yuniman" Pastikan Pelayanan Tetap Maksimal Meski ditengah Pandemi - Sumatera Executive

Breaking

Wednesday, February 17, 2021

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Padang "Yuniman" Pastikan Pelayanan Tetap Maksimal Meski ditengah Pandemi

Pelataran parkir kantor BPJS Ketenagakerjaan Padang digunakan sebagai tempat antrian  untuk mencegah  terjadinya kerumunan, 


Padang (SUMBAR).SE - BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang pastikan pelayanan terhadap para peserta jaminan sosial tetap dilakukan secara maksimal meski dalam suasana Pandemi Covid-19.


Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang, Yuniman Lubis.



"Kami pastikan setiap jenis pelayanan di BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang tetap berjalan secara maksimal meski ditengah Pandemi Covid-19 ini" ucap Yuniman (Selasa, 16/02/2021) dikantornya.


"Selain pelayanan secara langsung yang berpegang pada protokol kesehatan, kami juga membuka pelayanan secara online" tambahnya.


Lebih lanjut Yuniman menjelaskan, "selain sisi pelayanan, kami juga tetap melakukan sosialisasi-sosialisasi terkait program-program BPJS Ketenagakerjaan baik secara virtual maupun secara langsung"


"Sosialisasi secara langsung beberapa waktu kemarin memang sempat terhenti, namun sejak Agustus 2020 Kita kembali melakukan sosialisasi secara langsung, dan hal ini dilakukan tentu saja tetap mengacu pada protokol kesehatan" paparnya.


Yuniman juga menjelaskan, "selama tahun 2020 kemaren BPJS Ketenagakerjaan cabang Padang telah membayarkan klaim Asuransi dengan total nilai sebesar Rp.208.030.751.054."


Terkait pencapaian target pada tahun lalu Yuniman menjelaskan "Kami sangat bersyukur.., meskipun dalam suasana Pandemi, pencapaian target kinerja kita pada tahun 2020 kemaren melampoi angka 95% lebih"


" Dan untuk tahun 2021 ini kita dihadapkan pada tantangan di Sektor Informal dengan kenaikan target mencapai 142 %, dan kami tetap optimis dalam pencapaian target tersebut" ulas Yuniman.

(deni/tim)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas