PDAM Kab.Solsel Lakukan Study ke Perumda AM Kota Padang - Sumatera Executive

Breaking

Saturday, January 09, 2021

PDAM Kab.Solsel Lakukan Study ke Perumda AM Kota Padang

 


Padang (SUMBAR).SE - Perusahaan Umum Daerah Air Minum(Perumda AM) Kota Padang dapat kunjungan dari PDAM Tirta Seribu Sungai, Kabupaten Solok Selatan(Solsel). Kedatangan PDAM Solsel tersebut dalam rangka Study Tiru membangun perusahaan menjadi yang terbaik, Jumat (8/1/2021).


Rombongan yang terdiri dari Direktur Utama, Bapak Ridwan, Kabag Teknik, Ka. Hublang, Ka. Umum PDAM Tirta Seribu Sungai ini disambut langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria serta beberapa perwakilan Manager, yang akan membantu memberikan penjelasan terkait hal-hal yang akan dibahas.


Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang dikesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Direktur Utama PDAM Tirta Seribu Sungai, yang telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat Study Tiru mereka.


"Semoga hal-hal yang didiskusikan  hendaknya dapat menjadi acuan bagi perkembangan perusahaan kedepan",ucap Hendra.


Semoga perusahan air minum kedua daerah sama-sama menjadi perusahan yang lebih baik lagi dengan adanya studi tiru ini kedepannya, pungkas Dirut tersebut.

(dn/rl)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas