"Diusia ke 46 Tahun" Perumda AM Kota Padang Terus Berinovasi Meski Ditengah Pandemi - Sumatera Executive

Breaking

Friday, January 01, 2021

"Diusia ke 46 Tahun" Perumda AM Kota Padang Terus Berinovasi Meski Ditengah Pandemi



Padang (SUMBAR).SE - Upacara Peringatan HUT ke 46 Perumda Air Mimum Kota Padang dilaksanakan dipelataran parkir Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang, kegiatan HUT berlangsung sederhana namun penuh khidmat, sesuai dengan prokes. Rabu (30/12/2020).


Walikota Padang sekaligus pemilik, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara pada pagi yang cerah tersebut, Kegiatan HUT berlangsung sederhana namun penuh khidmat, dengan prokes Covid-19 yang tentunya harus tetap dijalankan.



Acara dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi Perumda, unsur Forkopimda Kota Padang, Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur BUMN, BUMD, serta pegawai yang ada di Kantor Pusat, dan juga Ibu-ibu DW Perumda AM Kota Padang.


"Alhamdullah pada HUT ke 46 ini, Perumda AM Kota Padang, mendapatkan pinjaman lunak dari Bank Nagari untuk pembangunan IPA, yang penandatanganan MoU nya disaksikan langsung oleh Walikota Padang" papar Hendra Pebrizal.S.Sos, MM. Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang.



Selain itu, pada hari ini juga, dilakukan Launching Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) produksi Perumda AM Kota Padang, sekaligus penandatanganan prasastinya, pertanda dimulainya produksi AMDK ini.


"Demi kemajuan bersama dalam satu tujuan yakni meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Perumda terus melakukan inovasi-inovasi meski ditengah Pandemi Covid-19" terangnya.



Dalam kesempatan ini juga, Walikota Padang langsung melakukan penarikan undian Gebyar Pelanggan dengan hadiah 3 Unit Sepeda Motor, diperuntukkan bagi pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu setiap bulan. 


"Terimakasih kepada semua Stake Holder, Relasi dan Masyarakat Kota Padang sebagai pelanggan setia, yang telah ikut membesarkan dan mengantarkan Perumda AM Kota Padang hingga  usia 46 Tahun ini. 



"Kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dukungan dari semua pihak sangatlah Kami harapkan, demi masyarakat Kota Padang agar dapat menikmati Air Bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang" jelas Hendra Pebrizal.


Dan seluruh tamu yang hadirpun disuguhkan langsung AMDK  berlabel Perumda AM Kota Padang.

(Hms/indri)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas