Lantamal II Laksanakan Perayaan Hari Armada ke-75 Secara Virtual - Sumatera Executive

Breaking

Tuesday, December 08, 2020

Lantamal II Laksanakan Perayaan Hari Armada ke-75 Secara Virtual

 Screenshot_20201208_040635%257E3



Padang(SUMBAR). SE - Dengan Tema "Jaya Di Samudera Untuk Indonesia Maju", TNI Angkatan Laut merayakan hari Armada ke 75 tahun 2020 yang di pusatkan di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya dengan Inspektur Upaca (Irup) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.S.E., M.M, Senin 7 Desember 2020.


Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H., M.M. dan Pejabat Utama, Dansatrol, Kasatker, Danpomal dan Dandenma Lantamal II,mengikuti upacara dalam rangka hari Armada Republik Indonesia ke 75 secara virtual yang di laksanakan di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.


Perayaan hari Armada kali ini berbeda dengan sebelumnya, dikarenakan masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, sehingga pelaksanaan tetap mengacu kepada protokol Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta panitia menyiapkan hand sanitizer pada meja dan tempat yang sudah di sediakan.


Selesai pelaksanaan upacara secara virtual di laksanakan ramah tamah yang di ikuti personil dan PNS Lantamal, dan pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal. Potongan tumpeng di serahkan kepada Sersan Dua (PM) Kowal Kadek yang sehari hari berdinas di Polisi Militer (Pomal) Lantamal II Padang. 

sumber: Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas