IPEMI Kota Padang rayakan Milad ke 3 Tahun - Sumatera Executive

Breaking

Sunday, March 15, 2020

IPEMI Kota Padang rayakan Milad ke 3 Tahun


ipmi%2Bpadang

Padang (SUMBAR). SE - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Padang menggelar Milad ke Tiga tahuh, Sabtu (14/3/2020) di Premier Basko Hotel Padang.

Milad ke 3 Tahuh IPEMI Kota Padang kali ini mengusung tema menumbuhkan sense of enterpreneurship untuk kemandirian  di era  digital.

Ny.Harneli, Ketua TP PKK Kota Padang yang hadir sebagai tamu kehormatan menyampaikan, selamat Milad IPEMI Kota Padang ke 3 tahun.

Lebih lanjut Harneli dalam paparannya menyampaikan "keberadaan IPEMI sangat dirasakan dalam mengembangkan dan meningkatkan gairah perekonomian di Kota Padang" ungkap Harneli,

"Selain mencetak para pengusaha, keberadaan IPEMI juga telah berkontribusi dalam membuka lapangan kerja baru, dan produk-produk IPEMI juga sangat berkualitas, yang telah mengantar IPEMI Padang sebagai terbaik pertama di tingkat nasional dan Internasional"

"Semoga kedepannya IPEMI semakin jaya, dan promosi - promosi produk ke tingkat Internasional lebih di tingkatkan lagi" pesan Harneli.

Malam HUT IPEMI Kota Padang ke 3 tahun ini juga dimeriahkan oleh penampilan karya-karya disainer anggota IPEMI Kota Padang, beserserta penampilan karya-karya generasi muda (milenial) mitra binaan IPEMI Kota Padang.

Nampak hadir dalam perayaan hari jadi tersebut paraperwakilan IPEMI Kabupaten Kota seSumbar, termasuk juga perwakilan dari IPEMI Prov.Sumbar yang langsung dihadiri oleh Lisda Hendrajoni, serta para pembina dari pihak pemerintah Kab/Kota dan undangan lainnya.

#deni

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas