Ajang Promosi Geliatkan Ekonomi, PADANG EXPO 2019 Berjalan Baik & Lancar. - Sumatera Executive

Breaking

Monday, December 16, 2019

Ajang Promosi Geliatkan Ekonomi, PADANG EXPO 2019 Berjalan Baik & Lancar.


Padang (SUMBAR). SE - Setelah berlangsung selama 4 hari, mulai dari 12-15 Desember 2019, akhirnya event tahunan PADANG EXPO 2019 ditutup oleh Kadis Perdagangan Kota Padang melalui Kabid. Bina Usaha (BINUS).

Acara penutupan cukup meriah karena beberapa hadiah menarik sudah disiapkan untuk para peserta pemenang dari setiap perlombaan yang diselenggarakan. Dengan total hadiah mencapai Rp28.5 juta.

Sebelum membagikan hadiah kepada pemenang lomba, Kabid BINUS Dinas Perdagangan kota Padang Arliswandi dalam pidatonya mengatakan, Kita sanggat bersyukur, pelaksaan PADANG EXPO 2019 berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagaimana diketahui, PADANG EXPO ini, menunjang program unggulan Walikota Padang untuk melahirkan 10.000 wirausaha di kota Padang.

Dari program itu, otomatis akan mendongkrak perekonomian sehingga terwujudkannya masyarakat sejahtera, ucapnya.

PADANG EXPO sebagai salah satu bentuk komitmen Pemko Padang melalui program kerja Dinas Perdagangan yang terus berupaya merangkul dan mendorong tumbuhnya para pelaku usaha, UMKM untuk bisa maju dan berkembang.


Melalui PADANG EXPO 2019 maka produk UMKM dapat dipromosikan sehingga bisa dikenal secara luas, jelasnya.

Saat ini, dari 34 stand yang ikut berpartisipasi, sebagiannya diisi oleh UMKM dan sisanya stand dari BUMN/BUMD serta instansi pemerintah.

Disampaikannya juga, Penyelenggaraan event sengaja dicanangkan di lantai 2 dan 5 Pasar raya Padang blok II karena dinilai sanggat strategis dan potensial.

Pasar Raya sebagai pusat transaksi ekonomi kota Padang tentunya akan memberikan terhadap suksesnya pelaksanaan PADANG EXPO, imbuh Arliswandi.

#fit/dn

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas