Finish Etape I TdS 2018 di Sijunjung - Sumatera Executive

Breaking

Thursday, November 01, 2018

Finish Etape I TdS 2018 di Sijunjung


Sijunjung (SUMBAR). SE - Pemerintah Kabupaten Sijunjung bersama instansi terkait, TNI, Polri dan Dinas PUPR Provinsi Sumatera Barat, Rabu (31/10) memantapkan persiapan pelaksanaan etape I Tour de Singkarak (TdS) 2018 yang dijadwalkan pada 4 November 2018.

Sekdakab Sijunjung, Zefnihan bersama TNI, Polri, OPD terkait dan Wali Nagari, memimpin rapat finalisasi untuk mensukseskan ajang balap sepeda tahunan tersebut. Rapat finalisasi TdS 2018 ini membahas lima agenda penting jelang pelaksanaan.

Pada tahun 2018 ini, Kabupaten Sijunjung menjadi lokasi finish etape I ajang balap sepeda Internasional tersebut. "Ada lima hal yang menjadi pembahasan kita dalam rapat finalisasi ini,” kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Yofritas.

Lima hal penting yang menjadi perhatian yakni kesiapan lintasan, gelar pasukan pengamanan, tempat finis, pengerahan massa dan informasi publik, jelasnya. Etape I Bukittinggi-Sijunjung ini menempuh jarak 140,5 KM.

Pada TdS 2018 ini, selain menjadi lokasi finish, Sijunjung juga menjadi daerah yang dilewati para pebalap sepeda Internasional pada etape II, Sawahlunto-Dharmasraya. Etape II ini dijadwalkan 5 November 2018.
Dtk

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas