Bayar Tagihan Tepat Waktu, "PDAM Padang Hadiahi Pelanggan Satu Unit Motor" - Sumatera Executive

Breaking

Saturday, August 18, 2018

Bayar Tagihan Tepat Waktu, "PDAM Padang Hadiahi Pelanggan Satu Unit Motor"


Padang (SUMBAR). SE - Sebagai bentuk apresiasi PDAM Kota Padang terhadap pelanggannya yang telah membayar tagihan tepat waktu, tak tanggung-tangguang, BUMD ini pun memberikan hadiah satu unut sepeda motor secara cuma-cuma pada pelanggannya.

Zaini, yang merupakan salah seorang pelanggan PDAM Kota Padang telah ketiban satu unit sepeda motor dari PDAM Padang. 

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah didampingi Direktur Utama PDAM Kota Padang, Edwar mengucapkan terima kasih kepada pelanggan PDAM yang telah melaksanakan kewajibannya dengan membayar tagihan tepat waktu.

Pemberian hadiah diserahkan langsung oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah didampingi Direktur Utama PDAM Kota Padang, Edwar.

"Kali ini, pelanggan terbaik kita hadiahi sepeda motor. Selain sepeda motor, ada juga hadiah-hadiah lainnya kepada pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu,"ungkap Mahyeldi, Sabtu (18/8) usai menyerahkan hewan kurban di kantor PDAM Kota Padang.

"Dengan diberikannya apresiasi ini, semoga dapat mendorong pelanggan lainnya untuk juga membayar tagihan tepat waktu setiap bulannya" harap Mahyeldi.

Diketahui, pelanggan yang dihadiahi sepeda motor tersebut selalu membayar tagihannya pada tanggal setiap bulannya. Usai menyerahkan hadiah, Mahyeldi juga mencoba mengendarai sepeda motor dan membonceng Zaini selaku penerima hadiah utama.
#dn

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas