Marliza,M.Pd : Tingkatkan Kualitas Kinerja Tenaga Pendidik dan Kependidikan Untuk Ciptakan Lulusan Yang Berdaya Saing - Sumatera Executive

Breaking

Wednesday, April 25, 2018

Marliza,M.Pd : Tingkatkan Kualitas Kinerja Tenaga Pendidik dan Kependidikan Untuk Ciptakan Lulusan Yang Berdaya Saing


Padang (SUMBAR), SE - Bertempat di Inna Muara Hotel Padang, Dalam rangka menyongsong tahun ajaran baru 2018/2019, MAN 1 Kota Padang mengadakan lokakarya selama tiga hari (25 s/d 27 april 2018).

"Mari Tingkatkan Kopetensi, Profesonalitas, Kepemimpinan, Serta Motivasi Dan Budaya Kerja Untuk Menciptakan Generasi Pembelajar Abad 21", inilah tema yang di angkat MAN 1 Kota Padang dalam Lokakarya tahun ini.

Lokakarya ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan sebagai usaha untuk meningkatkan kualitas dan kinerja tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di MAN 1 Kota Padang.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Kardinal N.MM secara resmi membuka kegiatan tersebut, dalam pidatonya Kardinal menyebutkan “Slogan Madrasah Hebat Bermartabat mengandung makna bahwa madrasah sebagai sebuah lembaga pendidikan harus hebat dalam berkarya dan berprestasi dengan tetap mengedepankan martabat. Oleh karena itu guru sebagai pendidik harus mampu menanamkan karakter positif secara kontekstual, tidak hanya memberikan materi ajar secara dogmatik". 

Lebih lanjut Kardinal menyampaikan "Usaha peningkatan mutu pendidikan salah satunya dilakukan dengan pendidikan karakter atau Akhlakul karimah yang menjadi domain madrasah dimana iman dan taqwa sebagai hulunya”. ungkapnya.


Marliza, S.Pd. M.Pd. Kepsek MAN 1 Kota Padang, berharap agar dalam kegiatan lokakarya ini lahir ide-ide kreatif dan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan MAN 1 Kota Padang ke depan. “Program yang baik mari kita pertahankan dan lanjutkan, yang kurang baik mari kita perbaiki untuk masa yang akan datang”, ungkapnya.

"Dalam kegiatan ini juga dilakukan evaluasi terhadap program yang sudah dilaksanakan sebelumnya, beragam kritik, saran, dan ide-ide cemerlang ditampung untuk diperbaiki, dilaksanakan, dan dikembangkan untuk masa yang akan datang, Hal ini di lakukan agar terciptanya lulusan MAN 1 Kota Padang yang bermutu, miliki daya saing,  berkarakter dan berahklak mulia" jelas Marliza.(dn/09)


No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas