Antisipasi Kecelakaan "PDAM Padang Pasang Rambu-Rambu Pada Setiap Kegiatan Perkerjaan" - Sumatera Executive

Breaking

Thursday, April 05, 2018

Antisipasi Kecelakaan "PDAM Padang Pasang Rambu-Rambu Pada Setiap Kegiatan Perkerjaan"


Padang (SUMBAR), SE - Terlihat pada salah satu titik di ruas jalan kawasan Ki.H. Ahmad Dahlan, Kel Alai Kota Padang, sejumlah anggata PDAM Kota Padang tengah melakukan penggalian pipa. Hal ini di lakukan tentusaja untuk memaksimalkan layanan terhadap pelanggannya.

Terpantau siang ini (5/4/2018) kondisi ruas jalan sepanjang jalur Ki.H. Ahmad Dahlan, Kel Alai Kota Padang ramai kendaran berlalu lalang. 

Titik kegiatan penggalian yang di lakukan PDAM Padang tersebut berada persis pada bahu jalan. Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan (kecelakaan kerja.red), seperti biasa PDAM Kota Padang selalu memasang rambu-rambu peringatan pada setiap kegiatan perkerjaannya. 

Marjon salah seorang perkerja menjelaskan "kegiatan ini merupakan penggalian pemasangan air valve (pengaturan pendistribusian air), yang bertujuan untuk melancarkan pendistribusian air bersih pada konsumen PDAM" ucapnya.

Lebih lanjut Marjon menerangkan "kondisi lapangan yang bebatu ini membuat kegiatan penggalian agak memakan waktu, sekarang merupakan hari ke tiga dalam pengerjaan, kalau kondisi tanahnya tidak berbatu biasanya kegitan serupa dapat di selesaikan dalam satu hari" ungkapnya. (dn)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas