Wahyu Berharap Qori & Qoriah Padang Utara Mampu Harumkan Nama Kota Padang Ke Tingkat Nasional - Sumatera Executive

Breaking

Monday, March 19, 2018

Wahyu Berharap Qori & Qoriah Padang Utara Mampu Harumkan Nama Kota Padang Ke Tingkat Nasional


Padang (Sumbar). SE - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Kecamatan Padang Utara didahului dengan pawai taaruf yang melintasi mimbar kehormatan di Jalan Gajah Mada. Peserta pawai mencapai ribuan orang, terdiri dari kafilah utusan 7 kelurahan dengan menampilkan kreasi masing-masing pada minggu (18/3/2018).

Sekretaris Daerah Kota Padang Ir. Asnel M.Si bersama Wakil DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra, Plh. Kemenag Kota Padang, Staf Ahli, Camat Padang Utara dan Lurah Gunung Pangilun menabuh bedug bersama menandai dimulainya perhelatan dua tahunan tersebut.

pelaksanaan MTQ ke 38 ini di sambut antusias oleh masyarakat Padang Utara, hal tersebut terlihat dari ramainya peserta pawai dan kehadiran berbagai unsur masyarakat pada kegiatan ini.

Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra berharap "semoga kegiatan MTQ ini dapat berjalan dengan baik, dan melahirkan qori dan qoriah kota padang yang mumpuni, dan nantinya akan membawa harum nama kota padang ke tingkat provinsi dan Nasional kedepannya. Dan saya juga yakin para juru yang memberi penilaian sangat profesional, ungkap Wahyu sambil tersenyum.

Menurut Asnel "tujuan pelaksanaan MTQ memang untuk lebih semaraknya syiar islam dengan membumikan Alquran. Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk lebih memahami dan mencintai kitab sucinya. Niscaya nilai-nilai yang terkandung di dalamnya akan dijadikan pedoman untuk diimplementasikan dalam kehidupan" harap Asnel

#SE05

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas