Tingkatkan Lingkungan Kuliner Pujasera Pantai Padang, Andrinof Kucurkan 150 Juta Dana CSR BRI - Sumatera Executive

Breaking

Tuesday, February 27, 2018

Tingkatkan Lingkungan Kuliner Pujasera Pantai Padang, Andrinof Kucurkan 150 Juta Dana CSR BRI


Padang (SUMBAR).SE - Lokasi kuliner bagi pedagang pantai Padang, " Pujasera"  semakin menarik untuk di kunjungi bersama keluarga karena menyediakan beragam jenis makanan yang di sukai para pengunjung.

Andrinof Komisaris Utama BRI lewat CSR nya  memberikan bantuan sebesar Rp. 150 Juta untuk membenahi  dan untuk meningkatkan fasilitas di lingkungan Kuliner pujasera Pantai Padang, Senin (26/2).

Jadi, tidak ada masalah yang tidak dapat di selesaikan dengan baik, maka itu, selalu ada solusi bagi pedagang di "Pujasera Taplau" berkat kesungguhan Pemko Padang memberi mereka lokasi berdagang dan ruang untuk berkembang.

Hari ini (Senin,.26/2/2018), Komisaris Utama BRI yang juga penggiat pariwisata tanah air, Andrinof Chaniago melihat kesungguhan tersebut, mulai dari penataan dan pembinaan pedagang hingga pesatnya infrastruktur yang menunjang pariwisata.

BRI akan selalu memperhatikan dan akan membantu melalui CSR kepada pemerintah yang sungguh - sungguh membenahi daerahnya dan peduli dengan para pedagang kecil, Sebut Andrinof Chaniago.

Apa yang sudah baik ini agar dilanjutkan ke depannya. Fasilitas yang ada agar dirawat dan penampilan diri pedagang disini juga harus lebih menarik lagi. 

Ramah  kepada pengunjung sehingga mendatangkan daya tarik tersendiri," kata Andrinof saat penyerahan CSR BRI senilai Rp.150 juta untuk pembenahan fasilitas pujasera. 

Bantuan itu langsung diterima Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang  Medi Iswandi.  

Dalam kesempatan itu, Medi Iswandi katakan terima kasih banyak pada CAR BRI yang peduli sama sekali Pada Pedagang Pujasera, semoga bantuan dari CSR BRI  segera di manfaatkan untuk meningkat fasilitas di lingkungan kuliner pujasera.

Bila lokasi ini di tata ruangan dengan baik dan enak di pandang serta bersih orang akan mampir untuk mencicipi makanan yang tersedia, apalagi pelayanan penuh senyum bersikap ramah serta berpakaian yang sopan sehingga membawa kesan tersendiri bagi pengunjung ke Pujasera.

#SE09/tf

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas