Soelaiman Soemawinata : Dalam Berkerja REI Harus Menjunjung Idialisme - Sumatera Executive

Breaking

Monday, January 29, 2018

Soelaiman Soemawinata : Dalam Berkerja REI Harus Menjunjung Idialisme


Padang (SUMBAR), SE - Hari ini 29 Januari 2018 DPD REI Sumbar menggelar Musda ke X yang di selenggarakan di Pangeran Beach Hotel Padang.

Budi ketua pelaksana Musda REI ke X ini menjelaskan " seharusnya Musda ke X ini di selenggarakan pada tanggal 27 Desember 2017 lalu, namun karena ada hal yang tidak memungkinkan akhirnya Musda di selenggarakan hari ini".

Lebih lanjut Budi menjelaskan " Musda REI ke X ini di hadiri oleh 62 peserta dan juga dihadiri oleh para peninjau" jelasnya.

Musda REI ke X  ini langsung di hadiri oleh ketum Soelaiman soemawinata dan Sekjen REI Totok lusida.

Ketua DPD REI Sumbar, saat memberikan keterangan kepada awak media

Dalam sambutannya Soelaiman menjelaskan "secara keseluruhan pada tahun 2017 lalu REI telah membangun 206.000 rumah bagi MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah)".

"Dalam mendukung program pemerintah 'Satu Juta Rumah', REI terus berupaya untuk selalu melampaui target tiap tahunnya. Dan dalam melakukan pembangunan REI selalu mengedepankan Idialieme, mutu dan kualitas rumah harus di utamakan" jelas Soelaiman.

Soelaiman juga mengkui, pencapaian target di masing-masing daerah ada yang melampaui dan ada yang kurang.

"Perizinan masih menjadi kendala di beberapa daerah, dan hal ini menjadi pemicu tidak tercapainya target pembangunan, namun dalam hal ini pemerintah telah menyederhanakan mekanisme perizinan, semoga koordinasi dan kerjasama REI dengan pemerintah daerah dapat terus senada berjalan dengan baik" harapnya.

"REI  tidak saja terfokus pada bidang pembangunan rumah, namun untuk menggenjot perekonomian masyarakat REI juga berfokus pada pengembangan bidang Pariwisata, dan REI akan mengembangkan surga-surga tersembunyi yang ada di Indonesia agar di kenal ketingkat Dunia" jelasnya.

Pada Kesempatan yang sama, Irwan Prayitno Gubernur Sumbar menjelaskan " Prov Sumbar sangat mendukung program REI , dan untuk perizinan, kalau ada pihak Pemprov Sumbar yang mempersulit proses perizinan.., laporkan ke pada saya" tegasnya.

#deni

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas